Cari Artikel

Jumat, 05 Agustus 2011

Tips Cantik Sekejap Ala Selebriti Hollywood

img
Tips Cantik Sekejap Ala Selebriti Hollywood, Setiap wanita pasti ingin tampil cantik layaknya para selebriti dunia. Tips berikut ini akan membantu Anda untuk meraih kecantikan seperti selebriti idola.

Selebiriti dan para make-up artist akan mengungkapkan rahasia tampil cantik ala selebriti. Seperti dikutip dari People, lima tips berikut ini bisa Anda tiru di rumah.

Kulit Lembab
Kelembaban wajah sangat penting bagi Taylor Swift. Penyanyi cantik itu sangat mengandalkan moisturizer untuk wajahnya.

"Saya memakai pelembab sebelum menggunakan foundation. Pelembab sangat membantu foundation melekat sempurna pada wajah," ungkap Taylor.

Bibir Seksi
Make-up artist dari Natalie Portman, Jeaninne Lobell, mengungkapkan rahasia bibir indah Natalie. Yang terpenting garis bibir harus terlihat rapi.

"Saya menggariskan bibir dengan pensil bibir warna nude. Lalu saya mengisinya dengan warna burgundy pada bibirnya," terang Jeanine.

Mata Cemerlang
Make-up artist Jennifer Aniston, Robin Siegel, mengatakan, mata merupakan bagian penting dalam kecantikan. Ia menyarankan agar menjepit bulu mata sebelum menggunakan maskara.

"Menjepit bulu mata membuat mata lebih terbuka dan membuat bulu mata terlihat lebih lentik," jelas Robin.

Eye shadow tahan lama
Brett Freedman, make-up artist para selebriti mengungkapkan brush dari eyeshadow dapat mempengaruhi tampilan mata.

"Untuk eye shadow, saya suka menggunakan brush kecil. Itu akan membuat eye shadow lebih tahan lama pada mata dan ini cocok sekali untuk para selebriti saat hadir dalam acara karpet merah," ungkap Brett.

Kulit Bercahaya
Kulit bercahaya akan membuat tampak lebih muda. Make-up artist Joana Czech, lebih memilih make-up yang mengandung glitter dibanding jenis matte. Efek shimmer yang ada dapat memudarkan garis halus pada wajah.
 

Kiki Oktaviani - wolipop

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar