Cari Artikel

Rabu, 21 September 2011

Keunggulan ASI

Menyusui merupakan cara yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. ASI mengandung protein, karbohidrat, lemak dan mineral yang dibutuhkan dalam jumlah yang seimbang. ASI juga mengandung perlindungan alami untuk mencegah infeksi, karena zat kekebalan tubuh didapat bayi dari ibunya melalui ASI.
Penelitian terakhir juga mengidentifikasi beberapa nutrisi yang berpengaruh pada keunggulan ASI:
  1. Bayi yang diberikan ASI biasanya mendapatkan 2 asam lemak penting; asam arakhidonat (AA) dan Asam docosaheksaenoat dalam kadar yang ideal. Para peneliti percaya bahwa AA dan DHA merupakan nutrisi dalam ASI yang berperan dalam meningkatkan perkembangan mental dan pengelihatan bayi yang diberikan ASI (dibandingkan dengan bayi yang diberikan formula tanpa nutrisi tersebut).
  2. ASI mengandung nukleotida dalam jumlah banyak. Nukleotida berperan penting dalam perkembangan sistem kekebalan tubuh dan sistem pencernaan pada bayi anda.
  3. ASI juga sumber yang kaya akan karotenoid dan selenium, dimana keduanya berperan dalam sistem pertahanan tubuh.
ASI merupakan standar emas makanan bayi karena mengandung semua nutrisi yang diperlukan. Wyeth meyakini dan mendukung hal tersebut.
Selama bertahun-tahun, susu formula Wyeth selalu memberikan inovasi terdepan di bidang nutrisi. Sebagian besar susu formula Wyeth menyediakan berbagai nutrisi penting, termasuk nucleotida, karoten alami, dan antioksidan. Susu formula Wyeth yang terbaru menyajikan Golden Advantage karena mengandung sumber alami terbaik AA dan DHA.
source: baby-kids.blogspot.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar