Cari Artikel

Sabtu, 06 Agustus 2011

6 Tips Terlihat Ramping dan Menarik Saat Difoto


6 Tips Terlihat Ramping Saat Difoto | Untuk anda yang senang mengabadikan diri sendiri melalui media foto, dan ingin terlihat lebih menarik yang terlihat di foto tersebut sebaiknya lakukan 6 tips di bawah ini. Terutama untuk kaum hawa menginginkan hasil foto yang terbaik untuk dilihat. Hasil foto yang anda lakukan bisa di upload ke berbagai media sosial seperti Facebook dan twitter untuk memperlihatkan ke dunia luar bahwa anda tampak menarik. Bagaimana tips terlihat ramping dan menarik saat di foto. Berikut 6 tips terlihat ramping dan menarik saat difoto

DI zaman serbacanggih seperti saat ini, aktif unjuk diri di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter merupakan keharusan. Karena itu, memamerkan pose terbaik di foto profil Facebook maupun BlackBerry Messenger menjadi kewajiban.

Dengan tahu cara bagaimana berpose, Anda mampu menampilkan sudut terbaik. Salah satunya dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Bagi Anda yang merasa memiliki tubuh kurang proporsional, saatnya mengintip tip bagaimana tampil lebih langsing saat pengambilan gambar, seperti dikutip Allwomensstalk.

Posisi kamera di atas
Trik terlihat lebih ramping ialah mengambil gambar dengan posisi kamera di atas. Posisi ini memungkinkan Anda harus melihat kamera ke atas yang membuat leher terlihat lebih jenjang dan menjadikan Anda terlihat lebih ramping.

Luruskan kepala
Hati-hati dengan posisi kepala saat mengambil gambar. Sebaiknya pilih pose dengan posisi kepala lurus untuk meminimalisir kesan tubuh lebih lebar jika Anda memiringkannya ke kiri maupun kanan.

Putar tubuh
Posisi tubuh menghadap kamera langsung akan membuatnya terlihat lebih besar. Pilih posisi bahu sedikit memutar untuk melihat lensa kamera, cara ini akan membuat Anda tampak ramping. Disarankan juga berpose dengan meletakkan salah satu kaki ke depan.

Tahan perut
Posisikan bahu dan punggung dengan lurus, lalu tahan perut sedikit saat pengambilan gambar. Cara ini akan membuat Anda terlihat lebih kurus.

Kenakan busana warna hitam
Apa yang Anda kenakan juga berpengaruh, maka pilihlah warna busana gelap untuk menyamarkan kesan gemuk. Warna hitam selalu ampuh membuat penampilan lebih langsing secara dramatis. Jangan lupa selalu ingatkan diri Anda untuk tidak mengenakan busana yang terlalu besar atau kecil.

Tatanan rambut
Disadari atau tidak, tatanan rambut berpengaruh terhadap penampilan. Menguncir rambut bak ekor kuda tanpa menyisakan poni akan membuat kepala, leher, dan bahu Anda terlihat lebih besar dari aslinya.(lifestyle.okezone.com)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar