Cari Artikel

Rabu, 03 Agustus 2011

Teh Sebagai Pelangsing

Teh Sebagai Pelangsing, Obesitas atau kegemukan kerap menakutkan orang karena bisa merusak penampilan.Berbagai penyakit terutama penyakit jantung mengancam penderita obesitas.Setiap waktu banyak orang yang resah/takut dengan pertumbuhan tubuh mereka.Pertumbuhan yang tidak wajar karena tumbuhnya kesamping bukan keatas.
Ada pula yang mengalami, bobot badan yang gemuk mengurangi potensi kerja karena cenderung lamban bergerak.
Bagaimana bisa ngejar maling,beringsut saja susah.
Minder sudah pasti,apalagi kalau melihat tetangga yang lebih langsing.Bisa-bisa cemburu buta melanda, terutama kaum ibu-ibu yang badannya mulai melar, takut suaminya melirik “rumput tetangga yang lebih langsing”.
Tapi jangan khawatir masih ada resep kuno yang mungkin bisa membantu.
Caranya?
Buat segelas teh panas,berikan pemanis secukupnya.Kemudian tambahkan air jeruk nipis yang langsung diperas kedalam gelas,aduk sampai merata.Tidak usah banyak-banyak,cukup separuh jeruk nipis.
Setelah bercampur biasanya air teh tersebut akan terlihat pucat,tidak apa-apa.Setelah merata minum selagi hangat.Akan lebih baik lagi jika diminum sebelum tidur selama 3 sampai 7 hari.
Meminumnya harus teratur dan sesuai dosis yang dapat ditoleransi tubuh,karena sesuai pengalaman resep ini kurang baik untuk penderita sakit maag.Bisa menimbulkan iritasi lambung.
Pengalaman penulis,selama meminum teh ini air seni akan berwarna keruh,menunjukkan lemak tubuh yang keluar.
Ramuan ini bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan.Hentikan bila berat badan telah sesuai dengan keinginan.
Selamat mencoba.

Muh. Taufik 

kesehatan.kompasiana.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar