Cari Artikel

Senin, 08 Agustus 2011

Tips Melangsingkan Perut Buncit

Mau Tahu Tips Melangsingkan Perut Buncit yang sangat menganggu penamplan anda…?? Sebenarnya perut buncit sangat banyak dialami oleh anda yang salah pola makan, dan korban dari obesitas, tapi tidak hanya itu, mereka yang terlihat kurus pun kadang memiliki tampilan perut yang lumayan buncit. kira-kira kenapa ya…?
Perut buncit itu banyak penyebabnya. ada yang karena memang lemak di perut sangat tebal, susah BAB atau memang bentuk perut yang besar.
Mengapa kita perlu melangsingkan perut yang buncit…? selain untuk penampilan, jika kita ada usaha untuk membuat perut kita lebih langsing otomatis kita juga menjega kesehatan perut, karena perut merupakan pusat kegiatan dari cerna-mencerna makanan, jika perut( usus nya ) bersih dari lemak yang tidzak sehat maka secara otomatis juga proses penyera[an nutrisi , vitamin, dan zat penting dari makanan yang kita makan dapat berjalan dengan baik.

Tips Melangsingkan Perut Buncit
Tips Melangsingkan Perut Buncit

Bagaimana cara Melangsingkan perut buncit…? tentu anda membutuhkan Tips Melangsingkan Perut Buncit yang sangat berguna untuk anda….. 1. Perbanyak Makan buah dan sayur, buah dan sayur merupakan gudang serat yang membantu melancarkan BAB, tidak hanya itu dalam buah khusus seperti semangka, cerry dan jeruk/ lemon, mampu membantu membersihkan lemak pada dinding usus, sehingga tampilan perut akan terlihat lebih kecil.
2. Air putih, minum air putih sangat besar manfaatnya bagi anda, selain membantu pmbakaran sari makanan air juga dibutuhkan tubuh sebagai pengganti ion.
3. Sit up, back up, lakukan keduanya sebelum tidur atau setelah bangun 15-20 kali setiap harinya dapat melatih otot perut.
4. Selain buah , jus buah juga dianjurkan.
5. Lakukan Hullahup, itu akan membantu anda mengecilkan lingkar perut anda.
6. Ramuan alami juga bisa membantu, jika anda berkenan coba, balurkan campuran asam jawa dan garam, dan tutup dengan korset, sebelum anda tidur, hal ini dipercaya dapat mengecilkan perut.
7. jangan makan berlebihan.
8. Istirahat Teratur.
Nah Tips Melangsingkan Perut Buncit diatas perlu anda coba, untuk mendapatkanya memang perlu perjuangan yang lumayan berat , tapi jika anda ada kemauan , niscaya akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
centralrecipes.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar