Cari Artikel

Selasa, 16 Agustus 2011

Wisata Marcopolo Water Adventure

Wisata Marcopolo Water Adventure, Marcopolo Water Adventure atau Waterpark Serpong Town Square ini, serasa tidak terasa kalau kita lagi ada di mall. wah, serius ada waterpark di dalam mall !? ya, tepatnya Marcopolo Water Adventure merupakan waterpark pertama di Indonesia yang berada di atas mall tapi suasananya fun banget!
Harga tiket yang relatif murah yaitu Rp.25.000 (weekdays) dan Rp.30.000 (weekend), bikin kamu bisa puas-puas main seharian disini! Beristirahat di kolam arus sepanjang 200m sendiri atau bareng pacar, relaksasi di Whirlpool therapy yang cocok buat melepas stress atau ajak adik main di Big Slider dan Baby Pool yang edukatif dengan bola warna-warni, dan masih banyak lagi! Wah, fun banget pastinya! Di Marcopolo Water Adventure juga sering ada live performance, Asyik sekali berenang sambil mendengarkan live music.

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure Letaknya berada di kawasan komplek Bukit Cimanggu City. Dibangun di atas tanah seluas 3,7 Ha, wahana ini mengusung suasana bergaya arsitektur Romawi kuno. Lengkap dengan berbagai patung khasnya.
tempatwisataindonesia.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar