Cari Artikel

Senin, 21 November 2011

Empat Manfaat Bercinta Bagi Kulit

Empat Manfaat Bercinta Bagi Kulit,Dunia kecantikan terus bereksperimen menciptakan produk kosmetika pencegah keriput. Padahal banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghambat penuaan dini. Salah satunya, dengan berhubungan seksual.
Seperti dikutip dari laman Shine, seksolog Dr Gloria G Bramer membeberkan rahasia kecantikan kulit lewat hubungan seks. Apa saja manfaat seks untuk kulit?
Membuat Kulit BercahayaBramer mengatakan bahwa melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu untuk memompa oksigen ke kulit, sehingga membuatnya lebih cerah. Kondisi ini juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir merah merekah.
Mengontrol JerawatSama seperti orang-orang yang rutin melakukan olahraga, Bramer mengatakan, berhubungan seks mengurangi kadar hormon. Hasilnya? Kulit tampak lebih bersih dan terhindar dari jerawat, juga bisa membuat rambut sehat.
Mencegah Kulit KeringHubungan seksual dapat menjaga kulit Anda tetap hidrasi, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, dan memberikan kelembaban kulit. Meski demikian, Anda tetap harus mengonsumsi air putih minimal delapan gelas per hari.
Obat Awet MudaHubungan seksual akan meningkatkan produksi kolagen, yang berperan sebagai tongkat penghapus kerut di wajah dan mengencangkannya. Cara ini menjadi alternatif ampuh bag mereka yang memiliki aktivitas supersibuk. Sebab, stres dan lelah bisa mempercepat penuaan. (pet)
• VIVAnews

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar