Cari Artikel

Selasa, 06 Desember 2011

Cara Mempertahankan Keindahan Payudara

Siapapun ingin memiliki payudara indah, sehat dan kencang. Payudara merupakan aset bagi semua wanita di seluruh dunia. Dengan payudara sintal dan indah akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
Namun tahukah Anda, bahwa  tak banyak dari wanita kurang memahami cara merawat payudara agar tetap indah. Payudara biasa mengalami berbagai masalah.
Misalnya pengenduran payudara, menyusutnya kelenjar susu, stretch mark, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara juga elastisitas kulit payudara yang berkurang. Apalagi setelah proses melahirkan dan menyusui, payudara Anda mungkin tak lagi terlihat indah seperti sebelumnya.
Senam payudara
Seperti halnya anggota tubuh lainnya, payudara pun memerlukan olahraga agar otot-otot payudara tetap kencang. Untuk memperoleh hasil yang sempurna lakukan senam ringan dengan fokus untuk memperkuat otot dada.
Krim payudara
Jika Anda kurang percaya diri memiliki payudara yang kurang proforsional, Anda bisa gunakan krim agar payudara kenyal serta kulit menjadi lebih kencang.
Pemilihan Bra
Kenakan bra untuk menjaga bentuk payudara tetap indah. Pilih ukuran bra yang pas dan sesuai agar dapat menopang payudara dengan baik. Selain itu tanggalkan bra ketika tidur, ini bertujuan agar payudara bisa bernafas dan terhindar dari kanker payudara.
Oleskan minyak zaitun
Bersihkan secara rutin daerah seputar puting susu dengan kapas yang dibasahi dengan air hangat. Oleskan minyak zaitun pada payudara untuk menjaga kelembaban. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan gerakan ringan dengan gerakan memutar secara lembut.
Makanan mengandung nutrisi
Konsumsi makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup. Sehingga berat badan yang ideal bisa Anda dapatkan. Dengan berat badan ideal tentunya penampilan tubuh Anda secara keseluruhan termasuk payudara akan terbentuk dengan alami. Dengan demikian penampilan Anda pun akan terlihat menarik. (Iyut/foto:inmagine)
perempuan.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar