Cari Artikel

Selasa, 06 Desember 2011

Kebiasaan Wanita yang kurang dimengerti Pria

Dalam kehidupan sehari-hari, dengan kita sadari atau tidak, sebenarnya terdapat beberapa kebiasaan kaum wanita yang umumnya kurang dipahami oleh kaum pria ( habits of women which most men do not understand ), walaupun sebenarnya kebiasaan tersebut tidak disengaja, atau mungkin sebagai akibat dari dorongan yang berbeda antara pria dan wanita.
Ada baiknya untuk mengetahui beberapa kebiasaan wanita yang umumnya kurang dimengerti oleh sebagian besar pria ( women's habit which most men do not understand ) agar tercipta hubungan yang saling pengertian dan saling menghargai ( to create a mutual understanding relationship ) yang mendorong terciptanya hubungan percintaan yang harmonis dan mesra antara pria dan wanita.
Sahabat karib
Pria juga memiliki sahabat baik, namun yang tidak dimengerti oleh kaum pria adalah mengapa umumnya wanita bisa menceritakan tentang apa saja kepada sahabat karibnya, termasuk tentang hal-hal yang sifatnya sangat pribadi namun wanita cenderung tidak bisa terbuka kepada pasangan hidupnya.
Menggerutu
Sering pria tidak bisa memahami wanita saat mereka sedang menggerutu tentang seseorang tapi pada waktu yang berbeda wanita tersebut mengobrol selama berjam-jam dengan orang yang sama. Hal ini sangat membingungkan bagi kaum pria, karena pada waktu yang berbeda jika si wanita menggerutu lagi tentang orang tersebut, si pria tidak tahu mesti berbuat apa. Haruskah mereka tetap menganggap orang tersebut sebagai teman atau justru harus menghindari orang tersebut.
Menangis
Kebanyakan pria tidak suka bila melihat wanita menangis. Mereka sebenarnya bingung dan merasa bersalah, karena tidak mengetahui alasan wanita menangis ( crying ). Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan ( tears ) atau karena hal yang lain, misalnya air mata yang keluar saat mengiris bawang. Selain itu, pria sebenarnya merasa iri karena pria tidak bisa mengekpresikan perasaan mereka seperti wanita dengan menangis.
Rasa ingin tahu yang besar
Terkadang, pria hanya ingin berdiam diri dan tidak memikirkan apa-apa atau melakukan sesuatu tanpa disertai alasan tertentu. Namun hal ini justru membuat wanita penasaran dan ingin tahu. Sering kali wanita mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang cukup terasa mengganggu bagi pria pada saat-saat seperti ini. Sehingga pria sering bertanya pada dirinya sendiri apakah segala sesuatu harus disertai dengan alasan.
Cemburu
Pria cenderung sulit untuk memahami sifat wanita yang kadang terasa begitu terlalu menguasai di satu sisi namun di saat lain memberikan perhatian yang berlebih.
Cinta / Love
Bagi pria, mereka tidak perlu sering-sering mengucapkan "Aku Cinta Padamu" (" I Love You "). Sehingga pria juga terkadang berpikir mengapa pasangannya kerap kali menanyakan apakah mereka masih mencintai ( love ) pasangannya atau tidak. Menurut pola pikir pria pada umumnya, jika anda sudah mengetahui bahwa 1+1=2, mengapa harus ditanyakan lagi dan lagi.
Belanja
Umumnya pria juga kurang menyukai saat-saat berbelanja yang bagi sang wanita merupakan salah satu jenis olah raga. Apalagi jika acara berbelanja disertai dengan kegiatan tawar menawar (" bargaining ") yang dianggap sebagai kegiatan yang membuang-buang waktu dan tenaga bagi pria.
Mantan kekasih
Pria sering bingung mengapa pasangannya membenci mantan pasangan si pria dan melarang si pria untuk menemui mantan pasangannya tersebut. Namun di sisi lain, si wanita merasa boleh saja menemui atau menerima ajakan untuk bertemu dari mantan pasangan si wanita. Sang pria akan merasa perlakuan ini dirasa tidak adil, maka jangan heran jika beberapa pria menjadikan selingkuh sebagai alasan pelampiasan rasa jengkel.
Cerewet
Kebiasaan wanita yang lain yang tidak dimengerti oleh pria adalah cerewet. Sering pria akan merasa tidak tahan dan segera lari jika mendapati pasangannya yang cerewet.
perempuan.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar