Cari Artikel

Selasa, 06 Desember 2011

Kiat Mengambil Perhatian Calon Mertua

Apa yang Anda rasakan saat si dia mengajak untuk bertemu ibu dan keluarganya? Meskipun tegang dan cemas Anda pasti ingin memberikan kesan hangat dan menyenangkan bagi mereka. Tidak gampang sih tetapi Anda pasti bisa melakukannya. Cobalah taktik berikut ini.
Percaya diri
Anda tidak perlu sibuk ke salon atau membeli baju baru untuk acara ini. Pilih saja baju yang nyaman dikenakan, dan memberi kesan sopan. Sesuaikan juga dandanan Anda, jangan berlebihan seperti mau pergi ke pesta. Saat bertemu, ekspresikan diri Anda, jangan takut untuk mengeluarkan pendapat atau bergurau. Kalau Anda diam saja, bisa-bisa orang tua dan saudara pasangan menganggap Anda orang yang membosankan.
Menjaga sikap
Jangan sampai melakukan kebiasaan Anda dengan kekasih di depan keluarganya. Meskipun hanya mencium pipi atau mengelus punggung. Anda juga tidak boleh kaget kalau si dia memperlakukan Anda tidak seperti biasanya kalau sedang berduaan.
Ceritakan perasaan Anda tentang sang kekasih
Orang tua selalu mengganggap bahwa anaknya adalah yang terbaik. Maka sebaiknya Anda juga membuat mereka bangga pada anaknya. Katakan apa yang membuat Anda suka pada si dia. Misalnya saja karena dia sangat perhatian, tidak gampang marah atau senang menolong. Buatlah kesan bahwa si dia adalah orang yang sangat berharga, dan Anda tidak mudah meninggalkannya.
perempuan.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo, Silahkan berkomentar